Fashion :3

Because I'm an Indonesian, so for this post I'm going to use Indonesia Language..

Holla!!Hello!!Halo!!
Sori lama ga post, mau nge post ga ada wifi, make tab-nya papah ga ngerti caranya, jadi mau gimana lagi... HAHAHA

OK..



Sesuai dengan judulnya gua bakal ngepost tentang Fashion..
Jujur aja, gua bukan cewe yang fashionable, bukan yg fashionholic..
Kalo lagi jalan ada ortu, gua cuma pake kaos, celana pendek, ama crocs..
Kalo ama temen baru dandan.. Hahaha..
Itu juga ga modis..

Jadi tujuan gua ngepost ini apa dong?

Tujuan gua cuma buat kasih tau kalo gua bakal nge post foto beberapa baju gua..
Itu aja sih..
Cuma berhubung nge post kali ini pake iPad, jadi ga ada foto..
Gua janji pas udah balik, gua bakal nge post salah satu baju yang gua beli di mall Sri Ratu Semarang...

Jadi, tunggulah saat itu kawan!!!!
Btw, Sabtu ini gua ke rumah yoyo loohhhh!!!!!

Hahahahahah....

See ya later guys.. \(^o^)/

0 komentar:

Post a Comment