What a lucky girl I am


Aloha!!!!!!
Warning: this isn't a fashion,bag,accesories post..
This post is about my life..
And I'm not going to use english, since my english is bad..

Jadi, baru aja tadi, gua baca blognya janice , entah kenapa, kali ini tulisannya beda dari yang lain.. HAHA
Topiknya: Money can't buy happiness

Menurut jan, uang gak bisa beli kebahagiaan, pas gua baca itu gua mikir "lebih naik gua nangis di BMW daripada di sepeda".. Cuma, pas baca "bagian dia dapet iPhone" gua mulai ngerti..
Di postnya dia cerita dia seneng dapet iPhone *siapa sih yang gak* tapi senengnya beda sama seneng yang "jalan ama temen&jalan ama keluarga".. Dari situ gua baru mikir ia sih yah, bukan bermaksud untuk pamer, gua juga ngerasa apa yang janice rasa kok, misalnya dibeliin parfum Bvlgari ama papah, ato ga tas ZARA, rasanya udah ga kayak gimana lagi, seneng sih seneng, cuman senengnya beda sama kayak "dimasakin telur ama papah"..

Mungkin menurut kalian "papah gua juga bisa masak kok", cuma buat gua yg secara notabene papahnya kerja di luar kota, trus baru pulang kalo weekend, ketemu papah itu sesuatu ANUGRAH YANG HEBAT dari TUHAN.. Ditambah lagi, khotbah di sekolah tentang "complaining", trus pas khotbah diputer video tentang anak yang ga suka punya papah yang tuli ama bisu.. Gua berkaca-kaca dong nontonnya..

Gua sadar, mungkin gua sama atau bahkan jauh lebih buruk daripada anak itu, secara papah gua normal..
Dari situ juga gua pikir "kenapa gua selalu complain ke Tuhan?", gua sadar gua ini termaksud anak perempuan paling beruntung di dunia, gua punya orang tua yang the best, sahabat-sahabat yang care, temen-temen yang baik, gua hidup berkecukupan lebih dari cukup bahkan, terlebih lagi gua punya AWESOME GOD ----------> JESUS CHRIST

Kalian mungkin mikir, "Iren anaknya religius amat" eettt jangan salah, bukannya sok religius gimana, tapi bukannya kita harus bangga punya Tuhan yang hebat??
Well GOD, i know You're reading my blog, I just want to say that I'm sorry for the time when I don't appreciate everything that YOU have given to me..
Now, I know that I'm one of the luckiest girl in the world, and it's because of you :)




For JANICE: Girl, you want a boyfriend?? Good luck!!

0 komentar:

Post a Comment